Jika Anda naik trek halus atau untuk
jangka waktu yang singkat garpu udara bekerja mengagumkan tapi untuk
kondisi yang lebih menantang masih kekurangan nuansa redaman
konsisten konvensional coil ganda musim semi set-up seperti yang
digunakan pada '12 dan CRF450Rs sebelumnya.
Meskipun kita tidak benar-benar dijual
pada garpu udara, kita tidak bisa berdebat dengan cara sepeda merah
mengukir ke bergantian. Apakah peledakan sekitar tanggul cepat
panjang atau melesat melintasi trek untuk di dalam liang ketat CRF
ini berjalan tepat di mana pengendara mengarahkan dengan sedikit
usaha untuk besar empat-stroke.
"Sudut Honda sangat baik. Anda
dapat menempatkan sepeda di mana pun Anda inginkan. Hal ini sangat
bermanuver dan itu adalah plus besar bagi saya. "
Pengereman bagian keras merah sepeda,
tidak berubah untuk 2014, terus memberikan tenaga pengereman cukup
dan merasa tuas.
Setelah satu hari perjalanan itu yakin
bahwa perbaikan dibuat untuk '14 CRF net paket keseluruhan yang lebih
baik. Bahkan dengan tambahan yang bottom-end 'keuletan, mesin terus
menjadi mudah digunakan di trek dan ketika dipasangkan dengan sasis
kemudi lentur dan netral memungkinkan lap cepat untuk datang dengan
upaya mengurangi belakang stang.
http://www.motorcycle-usa.com/123/17301/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF450R-First-Ride.aspx
0 komentar:
Posting Komentar