Sudut Honda sangat baik

Jika Anda naik trek halus atau untuk jangka waktu yang singkat garpu udara bekerja mengagumkan tapi untuk kondisi yang lebih menantang masih kekurangan nuansa redaman konsisten konvensional coil ganda musim semi set-up seperti yang digunakan pada '12 dan CRF450Rs sebelumnya.

Meskipun kita tidak benar-benar dijual pada garpu udara, kita tidak bisa berdebat dengan cara sepeda merah mengukir ke bergantian. Apakah peledakan sekitar tanggul cepat panjang atau melesat melintasi trek untuk di dalam liang ketat CRF ini berjalan tepat di mana pengendara mengarahkan dengan sedikit usaha untuk besar empat-stroke.

"Sudut Honda sangat baik. Anda dapat menempatkan sepeda di mana pun Anda inginkan. Hal ini sangat bermanuver dan itu adalah plus besar bagi saya. "

Pengereman bagian keras merah sepeda, tidak berubah untuk 2014, terus memberikan tenaga pengereman cukup dan merasa tuas.

Setelah satu hari perjalanan itu yakin bahwa perbaikan dibuat untuk '14 CRF net paket keseluruhan yang lebih baik. Bahkan dengan tambahan yang bottom-end 'keuletan, mesin terus menjadi mudah digunakan di trek dan ketika dipasangkan dengan sasis kemudi lentur dan netral memungkinkan lap cepat untuk datang dengan upaya mengurangi belakang stang.

http://www.motorcycle-usa.com/123/17301/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF450R-First-Ride.aspx
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar